Teenlit / Novel Remaja Oke !

Kondisi buku ada cap, staples punggung buku tapi masih mulus seperti baru dan sudah di sampul plastik. Sebagian besar buku belum pernah di baca/ di sewakan.

Berikut foto – foto contoh kondisi teenlit-nya, rata – rata semua mulus seperti foto – foto ini.

Teenlit Rp 15.000

Just For Girls By Sanny

Synopsis : Brinn, Jess, Monic, dan Caca, adalah empat sahabat yang bener – bener klop. Tahu kan arrtinya ‘klop’ ? Saat susah mereka saling mendukung, saat gembira mereka tertawa bersama. Nggak aneh kalau mereka jarang bertengkar satu sama lain, padahal ada saja peristiwa yang sebenarnya bisa bikin mereka berantem. Misalnya, ketika tunangan Monic diakuin sebagai pacar Brinn, meski cuma bohong – bohongan lo. Kehilangan pacar, masih bisa cari ganti, iya nggak ? Tapi kalau kehilangan sahabat… nggak kebayang deh gimana rasanya. Sahabat jugalah yang membuat Brinn ngehadepin Clara si cewek rese atau Brando – mantan pacarnya. Pokoknya, keempat sahabat ini asyik abiz. Plus, heboh ! Kalian pasti nggak akan percaya !

Knocked Out By My Nunga – Nungas / Di-KO Nunga – Nungaku By Louise Rennison

Synopsis : Judul ke-3 serial kisah GEORGIA NICOLSON atau yang dikenal dengan CONFESSION OF GEORGIA NICOLSON—Pengakuan Georgia Nicolson—ini masih bercerita tentang si cewek ABG Georgia yang sekarang sudah jadi ceweknya Dewa Cinta. Ini dia cuplikan buku hariannya: 21.30 Dia berkata, “Begini, aku amat sangat menyukaimu. Aku selalu menyukaimu, kau tahu itu. Tapi aku nggak idiot, dan kau tahu, cewek-cewek lain banyak yang suka padaku…” Dia ngomong terus, karena aku sepertinya jadi lumpuh mulai dari hidung ke bawah. Well, mulai dari leher ke atas dan hidung ke bawah. “Kau harus memilih. Jadi ceweknya Dewa Cinta atau aku yang benar-benar menyukaimu dan bisa bikin kau bahagia.` Lalu dia memberiku ciuman kecil lembut di bibirku dan kembali ke ruang tengah. Aku tenggelam di Lembah Kebingungan dan merangkak pelan di Alam Orang-Orang Tersesat. Sinting abis. Aku seharusnya sibuk memikirkan soal make-up dan nunga-nungaku. Bukan soal keputusan yang mengubah hidup: Dewa Cinta atau… dia?

Makanya Jangan Sok Seksi By Indari Mastuti

Synopsis : “Lu seksi pake rok itu…,” komentar Vera tapi dalam hatinya berkata lain. Mendapat pujian seperti itu, hidung Agatha mulai kembang kempis karena merasa dirinya menjadi pusat perhatian tamu – tamu undangan. “Selamat semuanya… terima kasih atas kehadiran tamu – tamu sekalian ke pesta ulang tahun saya yang ke-17 ini, Tak lupa, untuk yang membawa kado silahkan diletakkan di kotak yang sudah disediakan,” Keke membuka acara tanpa basa – basi…. Acara demi acara langsung mengalir lancar dan terasa sangat menyenangkan hingga tiba pada acara yang ditunggu – tunggu… melantai. Suasana romantis mulai dihadirkan…. Dalam irama slow, Agatha seolah tak mau lepas dari pelukan Andrew. Tetapi, momen itu terasa hanya sesaatkarena tiba – tiba lagu slow berubah jadi irama ska yang lincah. “Nah, kawan – kawan silahkan mengekspresikan gaya kalian !” teriak Kekek membangkitkan suasana pesta. Agatha berganti gaya, kini dengan lincah menari dan menari, gayanya sangat agresif sampai… Yang pasti bener – bener breeek…. Plus seksi eh… asik maksudnya…!!!

There Angels Plus By Esi Lahur

Synopsis : Luzina, Alia, dan Matilda bergabun dalam geng Three Angels, di SMA mereka di Blitar, meski asebetulnya kepribadian mereka beda banget. Luzina, si cantik yang punya mimpi jadi model top bahkan artis yang bisa menembus ibukota. Dia memperhitungkan segalanya, mulai dari memilih teman sampai cari pacar.  Alia, si manis yang jago bahasa Inggris pindahan dari Jakarta. Saat ini dia cuma ingin mencari uang tambahan untuk membantu ibunya. Pacaran ? Nanti dulu ! Matilda, si wajah pas – pasan dengan otak cemerlang. Obsesinya ingin pacaran karena tak mau disebut jomblo. Three Angels jadi plus ketika muncul Roy, yang segitu ndeso dan jeleknya, hingga dijuluki “si Muka Azab” oleh Luzina. Persahabatan yang awalnya manis itu jadi berantakan ketika Roy tiba – tiba suka pada salah satu angel ! Lebih berantakan lagi ketika ternyata ada satu cowok lain menyeruak di antara Three Angels itu hingga semua rahasia terbongkar….

Teenlit Rp 17.500

Backstreet Aja By Gisantia Bestari

Synopsis : Mayang dan Rista sama-sama cantik, sama-sama imut, sama-sama naksir cowok keren bernama Ariel.. Dan ternyata Ariel juga naksir Rista. Eh, tapi yang terakhir ini rahasia lho. Soalnya Mayang sama sekali nggak boleh tahu. Soalnya kalo Mayang sampai tahu, dia bisa marah besar dan mutusin persahabatannya dengan Rista. Dan Rista nggak mau musuhan dengan Mayang. Tapi Rista juga gak mau kehilangan Ariel. Habis cinta mati seeeeh…Itu sebabnya dengan terpaksa dia meminta Ariel supaya mereka BACKSTREET AJA…Tapi masalahnya, sampai kapaaaaaannnn mau backstreet terus????

Confessions Of A Not It Girl By Melissa Kantor

Synopsis : Jan Miller yakin hidupnya ditakdirkan nggak asyik banget. Orangtua Jan sering bersikap memalukan, Jan selalu naksir cowok di saat yang nggak tepat, dan formulir pendaftaran universitasnya berisi pertanyaan yang susah-susah banget. Beda banget dengan kehidupan sahabatnya, Rebecca, yang dinobatkan jadi Cewek Gaul versi majalah-majalah New York. Rebecca sangat cantik, sangat cerdas, dan cowok-cowok mengikutinya ke mana pun dia pergi. Jan heran kenapa Rebecca masih mau main dengannya, soalnya dia kan sama sekali bukan cewek gaul. Tapi namanya sahabat, Rebecca setia menemani jatuh-bangun Jan menghadapi PR Prancis yang nggak selesai-selesai dan jadi penasihat cintanya. Termasuk saat Jan naksir berat pada Josh, cowok yang jadi Romeo ketika Jan jadi Juliet pada drama singkat dalam kelas bahasa Inggris-nya. Bisa nggak ya mereka jadi Romeo dan Juliet sungguhan di dunia nyata?

Even If It Kills Me / Diet Abis – Abisan By Dorothy Joan Haris

Synopsis : Melanie gadis yang baik, pelajar teladan. Dan dia ingin jadi lebih baik lagi. Kalau bisa sempurna seperti model di majalah. Jadi dia mulai diet. Masalahnya, Melanie begitu hebat dalam berdiet, sama seperti dalam segala hal lain yang dilakukannya. Dia memutuskan akan jadi kurus, jadi ya dia harus kurus… bahkan kalau itu membuatnya mati.

Frankies, Peaches And Me / Frankies, Peaches Dan Aku By Karen McCombie

Synopsis : Tahu – tahu saja aku, Stella, harus pindah ke kota kecil bernama Portbosan (sebenarnya sih namanya Portbay) dan meninggalkan seluruh duniaku, termasuk Frankei, sahabatku, dan Seb, cowok cakep yang sudah setahun kutaksir. Sumpah deh, aku sebenarnya nggak mau pindah, aku mau tetap di Kentish Town dan jadian sama Seb, tapi ada hal – hal yang diluar kendaliku, dan pindah ke Portbosan adalah salah satunya. Hhhhh… Dan yang bikin segalanya makin runyam, selain kenyataan bahwa segala sesuatu di Portbosan amat sangat MEMBOSAAANKAAAAN adalah, teman – teman lamaku, taj terkecuali Frankie, sepertinya semua langsung saja melupakanku, mentang – mentang aku sudah jauh dari mereka. Ada apa sih dengan mereka ? Aku yakin mereka merahasiakan sesuatu dariku, sesuatu yang berhubungan dengan Seb.

Hidup Love Is Blind ! By Nora Umres

Synopsis : Dari segi fisik, Nugi bukan cowok istimewa. Dia cowok biasa. Tinggi badan yang cuma 155 cm dan bentuk tubuh yang jauh dari atletis bikin dia terlempar dari lingkaran perhitungan cewek-cewek di sekolahnya. Jangankan jatuh cinta, ngajak Nugi jalan-jalan bareng aja mereka pada ogah. “Nanti dikira jalan sama adik, lagi,” kata Eta, teman sekelas Nugi yang punya wajah mirip Sigi Wimala. Nugi bukan nggak tahu. Dia lebih dari tahu. Karena itu dia sering terserang penyakit nggak pede. Sejak SMP, saat hati mulai mudah tergetar ketika bersirobok pandang dengan cewek, dia bener-bener paham: nggak cukup punya modal fisik untuk bikin hati lawan jenis tertarik. Tapi di balik kekurangan itu, Nugi punya banyak kelebihan. Dan itulah yang bikin Ina jatuh cinta. Pada awalnya diam-diam, lalu terang-terangan, kemudian jadian. Sayang, jalan cinta mereka nggak selempang dan semulus jalan tol. Ada Renal si anak pejabat (lokal) yang selalu berusaha merebut hati Ina. Cita yang nggak pernah berhenti menar

Lululergic By Mia Arsjad

Synopsis : Jangan salahin Rere kalo Rere benci Lulu. Adiknya yang satu itu bener-bener nakal dan menyebalkan! Lulu bikin kacau pemakaman Ibu, nyaris menguras seluruh waktu dan energi Rere, bikin kacau PDKT Rere dan Nico, dan yang paling kurang ajar, anak itu berakrab-akrab ria sama Sakti, tetangga mereka yang usil dan norak setengah mati.AAARRRGGGHHH! Rere cuma pengin masa remaja yang normal. Pacaran sama cowok idaman se-SMA. Punya adik manis yang baik, bukannya bawel dan keras kepala kayak Lulu. Abang yang bisa diandalkan, bukan yang cuma bisa mikirin cewek, cewek, dan cewek! Dan kalo bisa… masih ada Ibu.Beginilah hidup Rere…Ada yang mau tukeran?

Teenlit Rp 20.000

A Perfect Love By Yuchita Erayanie

Synopsis : “Aduh Kim, kenapa sih lu nggak mau?” Anak – anak BinaNews selalu nanyain elu. Teman – teman sekelas juga. Ikut sekali aja kenapa sih ? Nggak ada ruginya ini.” “Em…ada dong ! Gua selalu merasa kecil di antara mereka.”  Ajakan Nuy untuk reunian selalu ditolak mentah – mentah oleh Kimi, sobat karibnya sejak dulu. Alasannya, Kimi nggak kangen sama teman  – temannya. Padahal, Nuy tahu…Kimi nggak mau ikut gara – gara kisah prom nite SMU mereka yang menyimpan sejuta kesedihan. Di sana, di prom nite SMU, hati Kimi hancur berderai. Sampai suatu hari, Kimi bertemu dengan Ari, cowok prom nite-nya, dan bilang kalau dia jatuh cinta pada Ari sejak dulu. Sejak itu, segala beban Kimi hilang dan dia pun datang ke reuni SMU-nya. Kimi yang baru membuat pangling teman – teman SMU-nya. Dan tidak disangka Ari mengajak Kimi pacaran…Akankah Kimi menerima Ari, cowok impiannya sejak dulu? Atau Kimi memilih lari ? Apalagi Ninia, cewek cantik mantan pacar Ari kini sudah kembali ke kehidupan Ari…

Confessions Of A Teenage Drama Queen / Pengakuan Si Ratu Drama By Dyan Sheldon

Synopsis : *Sudah difilmkan Walt Disney dengan bintang utama Lindsay Lohan* Sumpah. Semua yang kuceritakan di buku ini adalah yang sebenar-benarnya. Bukan cuma soal sekolahku, “Deadwood” High, tapi juga perseteruanku dengan Carla Santini waktu bersaing memperebutkan peran mahapenting dalam drama sekolah. Bahkan, hal-hal yang sepertinya amat sangat tidak mungkin sampai-sampai kau bakal mengira aku hanya mengarang-ngarang, semua itu benar-benar terjadi juga. Dan tak sedikit pun aku menambah-nambahkan, tidak seujung jari pun. Semuanya terjadi seperti yang kuceritakan.

Dekat Di Mata Jauh Di Hati By Nora Umres

Synopsis : Aku pernah nolak Dido. Sekarang dia lakukan hal yang sama dengan cara yang lebih bikin hati perih, tulis Uki di buku harian. Aku sama sekali nggak nyangka, Diso ternyata menyimpan dendam…Kenapa Uki nolak Dido, teman sekolah sekaligus sahabatnya itu? Coz, dia jatuh hati kepati-pati sama cowok lain. Cowok yang jauh lebih dewasa darinya. Cowok yang selalu bikin dadanya berdentam, bahkan hanya dengan suara dan nada bicara. Cowok yang kemudian memupus harapan dan cintanya. Sekaligus cowok yang ngasih dia kekuatan saat bimbang memilih, melepas atau merengkuh Dido, dengan bilang, `Ikuti aja kata hati…` Uki pun mendengar dan mengikuti kata hati. Sayang, dia kembali kebentur kenyataan pahit. Dido sepertinya nggak bisa menunggu `gayung bersambut` lebih lama lagi. Dari Rara, sahabat sekelasnya, Uki tahu cowok terkiut di sekolah itu nonton bareng dan bergandengan mesra dengan fotomodel bernama Silvie.Yang Uki nggak tahu, saat dia curhat di buku harian, Dido menulis sebait puisi

The Third Summer Of The Sisterhood / Celana Persaudaraan Musim Panas Ketiga By Ann Brashares

Synopsis : Celana Persaudaraan pertama kali hadir dalam hidup kami waktu kami berempat pertama kali berpisah dua musim panas yang lalu. Kini kami menghadapi musim panas terakhir kami bersama. Bulan September nanti kami bakal masuk perguruan tinggi. Bukan itu saja, pada musim panas kali ini kami sepertinya menghadapi empat ujian cinta yang cukup berat: Lena: apakah akhirnya ia sanggup melupakan Kostos, mantan cowoknya yang meninggalkannya karena cewek lain? Tibby: apakah ia akhirnya akan jujur pada dirinya sendiri dan mengakui cintanya terhadap Brian, cowok yang selama ini merupakan teman dekatnya? Bridget: apakah ia akhirnya bisa bersahabat dengan Eric, cowok yang dua tahun lalu telah membuatnya patah hati? Carmen: apakah ia akhirnya percaya dirinya sungguh-sungguh sebaik yang dianggap Win, cowok yang diam-diam naksir dia? Sungguh, tak mungkin melewatkan musim panas ini tanpa Celana Persaudaraan, apalagi bila mengingat inilah musim panas terakhir kami sebelum akhir

Love’s Bet By Nie

Synopsis : Bagai dalam cerita Beauty and The Beast, Echa yang gendut dan lugu jatuh cinta sama si tampan Rio, cowok paling keren dan populer di SMU Tunas Pertiwi. Bukan salah Echa dong kalau dia punya perasaan istimewa itu… Yang salah adalah, kenapa sama Rio? Selain gak ‘sederajat’, Rio juga udah punya Sofie, pacarnya yang juga keren abis. Echa percaya, Rio gak bener – bener cinta sama Sofie. Rio cuma ngejar popularitas! “Cinta kan bukan karena mutual benefit ?”, itu yang diyakini Echa. Karena itu, demi mendapatkan cinta Rio, Echa mau aja jadi bahan taruhan Rio dan Sofie. Echa rela dipermak abis demi menjadi ‘bintang’ dan bersinar. Apakah Echa akan berhasil seperti teorinya? Atau cinta akan memberinya pengertian lain…

Luna By Julie Anne Peters

Synopsis : Regan sebal banget sama tingkah abangnya. Dia jadi nggak punya privasi karena abangnya selalu memakai kamarnya untuk berdandan, di tengah malam buta, lagi. Acara dandan itu bisa makan waktu berjam-jam, bikin Regan nggak pernah bisa tidur nyenyak. Ditambah lagi abangnya itu seriiiing banget minta ditemani belanja baju, hampir tiap akhir pekan. Kenapa sih dia nggak bisa belanja sendiri? Regan kan kepingin banget malam mingguan sama Chris, cowok cakep kecengannya di kelas kimia. Tapi mau bagaimana lagi, Luna kan nggak punya siapa-siapa selain dirinya.

My First Triangle Love By Nazaruddin

Synopsis : Aura berharap liburannya ke Singapore, Thailand, dan Malaysia akan menyenangkan. Soalnya Lucky, cowok yang naksir dia dan diam-diam juga disukainya, ikut. Tapi liburan itu berubah nyebelin kala Aura mengenal seorang cowok jangkung sombong bernama River. Aura gondok saat naik cable car ke Sentosa Island berdua River. Belum lagi city tour-nya yang berlangsung dengan saling sindir. Aura pengen cek aja dan menikmati liburannya. Sttt, di thailand dia sempat nonton… ihh malu ah. Terus waktu berburu souvenir di Petaling, Kuala Lumpur ada kejadiaan yang membuatnya jadi malu hati. Bahkan, di Petronas, menara tertinggi dunia, Aura mendengar pernyataan cinta. Dari siapa ? River ? Atau malah dua-duanya? Hi-hi-hi mau tau aja!

My Perfect Life / Hidupku Yang Sempurna By Dyan Sheldon

Synopsis : Aku punya orangtua yang sempurna, tinggal di kota yang sempurna, dan melakukan hal-hal sempurna bersama anak-anak sempurna. Tapi terus Lola Cep pindah ke Dellwood. Aku tak ingin kau salah tangkap. Aku nggak bermaksud mengatakan Lola menghancurkan hidupku yang sempurna. Lola memang mirip bom nuklir, tapi dia sama sekali tidak berbahaya. Tapi begitu aku mengenalnya, diriku berubah. Dan seluruh hidupku pun berubah. Dan untuk semua itu aku jelas dan pasti menyalahkan Lola Cep.

New Age By Andryan Suhardi

Synopsis : Olin dan Jose berasal dari latar belakang yang jauh berbeda. Olin anak pedagang sayur keliling, punya hobi nepok nyamuk yang sering mampir ke rumahnya, pencinta warna merah, punya cowok cakep dan kaya…Jose anak pengusaha peti mati, doyan main engklek, suka manjat pohon, cool banget hingga gak ada cowok yang berani deketin…Tapi kedua cewek ini sama-sama bercita-cita menghentikan dominasi dua pemain bulu tangkis tunggal putri pemegang peringkat teratas dunia Lie Ling dari Cina dan Bae Soong Ra dari Korea.Sanggupkah mereka? Semoga dengan terbitnya novel ini, masyarakat terutama generasi muda termotivasi untuk lebih mengenal bulutangkis.Susy Susanti Sisi kehidupan atlet dan pelatih bulu tangkis khususnya Pelatnas yang tidak pernah dibayangkan orang terungkap dalam novel ini

Teenlit Rp 25.000

Belanglicious By Primadonna Angela

Synopsis : Kehidupan Lietha semakin marak saat ia terpilih menjadi model iklan Shiori Sweat,minuman isotonik yang terkenal.Aldi yang entah bagaimana caranya bisa mengangkat diri jadi manajer Lietha,otomatis ikut ke Jepang menemaninya.Di sana Lietha bertemu model super keren Nishio Kintaro,yang langsung akrab dengannya.Kinta bahkan punya panggilan khusus buatnya,hime yang artinya putri.Setelah bertemu Kinta,hidup Lietha tidak sama lagi.Tapi apa ini ia jatuh cinta pada Kinta?Dan apa arti semua kebaikan yang dilakukan Kinta padanya?Dan kenapa pula saat Aldi akrab dengan cewek lain Lietha malah sewot?

Bras & Broomsticks / Bra & Sapu Sihir By Sarah Mlynowski

Synopsis : Tahu nggak rasanya punya adik pintar? Dan bisa sihir? Aku tahu rasanya. Adikku Miri pintar dan dia bisa sihir. Dia bisa menghidupkan kembali lobster yang sudah mati dan membuat cangkir kopi melayang – layang mengejarmu. Apakah aku iri ? Nggak deh. Rugi. Tapi aku tahu bagaimana caranya membujuk Miri supaya membuatkan ramuan yang menjadikan aku penari paling keren di sekolah. Dan membuat Raf jatuh cinta padaku. Dan membuat Jewel tidak memutuskan persahabatan kami. Tapi sayang, aku memang cewek yang banyak maunya, sehingga ujung – ujungnya nggak satu sihir pun sanggup menyelamatkan aku dari pengalaman paling memalukan seumur hidupku…

Does My Head Look Big In This ? Memangnya Kenapa Kalau Aku Pakai Jilbab ? By Randa Abdel-Fattah

Synopsis : SMA sudah cukup berat tanpa harus memakai jilbab …Apa yang bakal dikatakan teman-teman sekelasku hari Senin saat aku berjalan masuk memakai jilbab untuk pertama kalinya? Wah, mereka pasti bakal ngeri. Memakai jilbab? Di depan anak-anak kelas sebelas? Lebih mudah berjalan masuk telanjang.Keputusan Amal untuk memakai jilbab purna-waktu membutuhkan banyak keberanian. Bisakah ia menghadapi prasangka, menjaga teman-temannya, dan masih menarik perhatian cowok paling ganteng di sekolah? `Lucu dan berani` Shout`Tajam, lucu, dan menyentuh` TES`Sebuah buku tentang penentangan, tekad, kepintaran, dan penghargaan pada diri sendiri!`

Joya Vs Andien By Gianti Pradipta

Synopsis : Joya dan Andien cewek kembar yang beda banget. Joya sang kakak, agak tomboi, anak debat, dan aktif di osis. Sementara Andien tuh cewek banget, modis, ikutan cheers, dan termasuk cewek populer di sekolah. Mereka jarang banget akur, apalagi main bareng di sekolah. Sahabat Joya, Ivan, dulu pernah pacaran sama Andien. Tapi mereka sekarang udah putus dan Andien punya cowok baru namanya Harold. Kayaknya sih cowok ini perfect banget, sampai suatu hari Joya ngeliat dia jalan sama cewek lain. Joya mulai curiga dan diam – diam mencoba menyelidiki. Ternyata yang ditemukannya bukan hanya kebohongan Harold, tapi juga kenangan – kenangan lamanya yang menyedihkan.

The Second Summer Of The Sisterhood / Celama Persaudaraan Musim Panas Kedua By Ann Brashares

Synopsis : Pada liburan musim panas tahun lalu Celana Persaudaraan mengajari Lena, Tibby, Bridget, dan Carmen bagaimana cara untuk tetap bersama-sama saat berpisah. Mereka juga belajar bahwa sebenarnya mereka jadi lebih besar, lebih kuat, dan lebih tabah daripada bila mereka bersama-sama. Kini musim panas kedua telah tiba, dan Celana Persaudaraan kembali beraksi, membawa mereka berempat mengalami berbagai kejadian yang membuat mereka lebih dewasa dan memahami diri mereka sendiri dan orang lain. Bridget: tiba-tiba memutuskan pergi ke Alabama. Ia ingin mencari tahu tentang ibunya yang mati bunuh diri, dan akhirnya menemukan “ibu” lain yang sangat mencintai dan membutuhkannya. Carmen: tidak ingin kehilangan ibunya, yang jatuh cinta pada seorang pria. Ia merusak hubungan ibunya, tapi kemudian ia tersadar, cinta ibunya tidak pernah berubah, meskipun ia mencintai pria itu. Tibby: ikut sekolah perfilman dan bertemu teman-teman baru yang keren. Dia kemudian tersadar

2 responses to this post.

  1. Posted by Lia on November 13, 2013 at 3:54 am

    Kalo mau gimana caranya?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: